Minggu, 22 Februari 2015

Transfer Energi dari jarak jauh

Pengobatan alternatif untuk mengobati berbagai penyakit secara alami dengan transfer energi secara jarak jauh. Tanpa obat, tanpa operasi, tanpa efek samping. tidak ada batasan usia.
KESEMBUHAN DATANGNYA DARI ALLAH, MANUSIA WAJIB BERIKHTIAR DAN BERDOA. TERAPI ENERGI JARAK JAUH INI HANYA SEBAGAI PERANTARA.
  1. BAGAIMANA ENERGI TERSEBUT BEKERJA UNTUK PENGOBATAN?
    Energi yang berbentuk energi positif ini disalurkan oleh terapis ke tubuh pasien secara jarak jauh. Energi positif tersebut mendorong keluar energi negatif yang ada dalam tubuh pasien. Dengan terdorongnya energi negatif yang ada dalam tubuh pasien maka pasien akan merasakan kondisi yang lebih baik.
  2. APA SAJA YANG HARUS DILAKUKAN SELAMA PENGOBATAN JARAK JAUH?
  • Cari tempat yang nyaman untuk duduk atau berbaring
  • Berdoa sesuai keyakinan agama masing-masing. Mintalah kesembuhan pada Allah atas segala penyakit yang dideritanya.
  • Pejamkan mata anda dan niatkan untuk menerima energi yang akan ditransfer oleh terapis.
  • Jika anda akan menerima transfer energi tersebut dengan cara duduk maka tumpangkan kedua telapak tangan anda diatas paha dan kedua telapak tangan dihadapkan keatas. Energi negatif dari dalam tubuh akan didorong keluar tubuh melalui beberapa cara seperti: melalui telapak tangan, telapak kaki, pori-pori tubuh dalam bentuk keringat, dan sebagainya. Jika anda menerima energi dengan cara berbaring maka letakkan kedua tangan anda disamping kiri kanan tubuh anda dengan telapak tangan menghadap keatas.
  • Anda tidak perlu berusaha mencari sensasi apa yang akan anda rasakan. Berusahalah serileks mungkin selama transfer energi ini karena transfer energi ini akan dilakukan selama kurang lebih 20 menit.
  • Selama dilakukan transfer energi , anda jangan banyak bergerak.
  • Setelah 20 menit, bukalah mata anda dan ucapkan rasa syukur kepada Allah atas segala karunia dan nikmat yang diberikan Allah kepada anda. Salah satu kenikmatan yang anda dapatkan adalah dalam bentuk kesehatan.
  1. SENSASI APA YANG DIRASAKAN SELAMA TRANSFER ENERGI?
Sensasi yang akan dirasakan pasien selama pengobatan jarak jauh berlangsung secara umum ada beberapa jenis yaitu:
  • Kesemutan di beberapa bagian tubuh terutama di daerah telapak tangan dan telapak kaki. Hal ini diakibatkan proses terdorongnya energi negatif keluar dari tubuh pasien melalui telapak tangan atau telapak kaki.
  • Keringatan .
  • Bagian tubuh tertentu pasien serasa ditekan.
  • Getaran halus yang mengalir di dalam tubuh.
  • Adanya keinginan dari pasien untuk menggerakkan bagian tubuh tertentu. Jika pasien merasakan sensasi ini maka keinginan untuk menggerakkan organ tubuh tersebut jangan ditahan. Biarkan bagian tubuh pasien bergerak sesuai dorongan energi yang ditransfer ke dalam tubuh.
  • Munculnya rasa kantuk. Jangan ditahan, biarkan pasien tidur selama pengobatan berlangsung. Justru dengan posisi tidur ini maka transfer energi bisa berlangsung secara maksimal
  • Munculnya hawa hangat atau panas di organ tubuh tertentu. Tidak usah panik karena hawa hangat atau panas ini munculnya hanya sesaat. Setelah beberapa saat kemudian hawa hangat atau panas tersebut akan menghilang.
  • Dan macam-macam sensasi lainnya akan dapar dirasakan oleh pasien.
Sensasi tersebut tidak akan muncul seluruhnya pada saat dilakukan transfer energi. Setiap dilakukan transfer energi hanya akan merasakan satu jenis sensasi atau beberapa jenis sensasi saja. Ini semua bergantung pada kondisi penyakit pasien. Bahkan pada pasien tertentu yang tidak terlalu peka tidak akan merasakan apa-apa selama energi tersebut ditransfer. Tetapi tetap yakinlah bahwa energi yang ditransfer terapis sudah masuk kedalam tubuh pasien untuk membersihkan energi negatif yang ada dalam tubuh pasien.
  1. BAGAIMANA CARA MENDAFTAR PENGOBATAN TERAPI JARAK JAUH INI?
Untuk mengikuti terapi energi jarak jauh ini bisa dilakukan dua cara yaitu:
  • kirimkan SMS ke 087859073349
  • kirimkan AKUN FACEBOOK DI SINI KONSULTASI ENERGI JARAK JAUH
    Kirimkan informasi berikut ini melalui SMS atau email:
  • Nama lengkap pasien
  • Alamat pasien
  • Umur
  • Penyakit yang diderita
    Kirimkan informasi tersebut dan tunggu konfirmasi dari terapis melalui no hp diatas atau melalui AKUN FACEBOOK MASUK DISINI
  1. BERAPA BIAYA UNTUK BEROBAT TERAPI JARAK JAUH INI?
    Bagi anda yang baru pertama mengikuti terapi jarak jauh ini tidak dikenakan biaya (GRATIS). Anda masih berhak mendapatkan terapi energi jarak jauh secara gratis sampai 2 kali transfer energi.
    UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JIKA SELAMA 2 KALI TRANSFER ENERGI JARAK JAUH INI ANDA TIDAK MERASAKAN SENSASI APAPUN ATAU TIDAK ADA PERUBAHAN ATAS SAKIT YANG DIDERITA MAKA ANDA TIDAK PERLU IKUT PAKET BERIKUTNYA.
    Bagi anda yang sudah dapat merasakan sensasi transfer energinya atau ada perubahan terhadap sakit yang diderita maka berikutnya anda bisa memilih paket terapi jarak jauh sebagai berikut:
    • Paket 1 transfer energi jarak jauh, biaya SUKA RELA
      Transfer energi dilakukan selama 20 menit satu kali
    • Paket 2 transfer energi jarak jauh, biaya SUKA RELA,- untuk 3 kali transfer
      Transfer energi dilakukan sampai 3 kali, tiap kali transfer 20 menit.
      Transfer energi dilakukan dalam waktu 3 hari yang berbeda.
    • Paket 3 transfer energi jarak jauh, biaya SUKA RELA,- untuk 6 kali transfer
      Transfer energi dilakukan sampai 6 kali, tiap kali transfer 20 menit.
      Transfer energi dilakukan dalam waktu 6 hari yang berbeda.
  • HATI-HATI PENIPUAN, NOMER REKENING UNTUK TRANSFER HANYA AKAN DIKIRIMKAN MELALUI NO HP (O87859073349) DAN AKUN FACEBOOK LEWAT IN BOX(  ). BUKAN DARI NO HP ATAU EMAIL LAINNYA.
  • Scan bukti transfer dan kirimkan bukti transfer melalui email diatas.
      
    6. SEKILAS TENTANG TERAPIS

    Terapis beberapa tahun yang lalu divonis dokter mengalami penyakit paru-paru akibat terjadinya paru-paru bocor akibat terkena virus. Hal ini mengakibatkan paru-paru sebelah mengempis sehingga terapis sering tersengal-sengal dalam bernafas. Selama sakit paru-paru ini maka terapis bernafas dengan mempergunakan satu paru-paru saja. Paru-paru satunya menjadi tidak berfungsi akibat adanya kebocoran tersebut. Dokterpun sudah memberikan vonis bahwa terapis harus segera melaksanakan operasi untuk mengobati paru-parunya yang bocor tersebut. Akan tetapi setelah mempertimbangkan berbagai hal maka terapis memutuskan tidak berobat secara medis. Atas saran seseorang maka terapis memutuskan berobat ke sebuah klinik pengobatan alternatif. Kinik tersebut mempergunakan cara transfer energi untuk menyembuhkan pasiennya. Alhamdulillah setelah diterapi transfer energi di klinik tersebut sekitar 10 kali dalam waktu 1 bulan dan setelah dilakukan rontgen paru-paru maka paru-paru terapis sudah pulih seperti sedia kala. Paru-paru tersebut sudah berkembang dan dapat berfungsi normal kembali. Karena tertarik dengan cara pengobatan tersebut maka terapis mengikuti pelatihan transfer energi tersebut dan langsung dipraktekkan untuk mengobati dirinya sendiri. Pada saat paru-paru sebelahnya sudah berkembang kembali maka terapis merasakan ada semacam cairan yang masuk kedalam paru-parunya. Setiap melakukan gerakan sholat maka terdengar suara gerakan air didalam paru-parunya. Alhamdulillah setelah terapis melakukan terapi transfer energi untuk dirinya sendiri selama 2 kali maka suara cairan didalam paru-paru sudah tidak ada lagi. Dan sudah 12 tahun ini penyakit paru-paru tersebut tidak pernah kumat lagi. Alhamdulillah, semua berkat ijin Allah yang telah berkenan memberikan kesembuhan kepada terapis. Supaya ilmu yang dimiliki terapis dapat bermanfaat bagi sesama maka dibukalah Praktek Terapi Energi Jarak Jauh ini.
7. KISAH PASIEN YANG PERNAH BEROBAT KE TERAPIS
  • Kisah Ibu YN yang tidak bisa tidur sambil terlentang
    Beberapa tahun yang lalu ibu YN menderita suatu penyakit yaitu tidak bisa tidur dengan posisi terlentang seperti biasanya orang tidur. Yang bisa dilakukan adalah tidur sambil telungkup. Setiap tidur sambil terlentang maka yang dirasakan bu YN adalah rasa sesak untuk bernapas. Sakit ini diderita bu YN selama bertahun-tahun. Alhamdulillah setelah diterapi dengan cara transfer energi sampai 3 kali bu YN sudah bisa tidur sambil terlentang tanpa mengalami sesak lagi.
  • Kisah Bapak GR yang tidak bisa menahan kencingnya
    Bapak GR merupakan seorang pengajar. Beliau sering sewaktu mengajar terpaksa harus ngompol didepan kelas akibat tidak bisa menahan kencingnya. Demikian pula sewaktu bepergian dengan kendaraan umum beliau sering ngompol di kendaraan umum. Beliau selama bertahun-tahun sampai tidak berani pergi naik kendaraan umum. Alhamdulillah setelah menjalani terapi tiga kali beliau sudah bisa menahan kencingnya. Dan beliaupun sudah berani lagi naik kendaraan umum.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar